Direktorat Public Relations

Direktorat Public Relations

Direktorat Public Relation merupakan direktorat yang memiliki mandat dalam membangun dan menjaga citra baik Centre Of Management, mengelola hubungan dengan stakeholder Departemen Manajemen, serta menjalin kerja sama dengan pihak eksternal.


Program Kerja

Studi Comparative

Kegiatan “Studi Comparative Centre of Management” ini ditujukan untuk seluruh pengurus HIMPRO Centre of Management (COM@) IPB 2019/2020 sebagai sarana pertukaran informasi (struktur himpunan, program kerja, forum diskusi, campus tour) dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) FEB Universitas Brawijaya yang diharapkan dapat menambah pengetahuan mengenai manajemen organisasi, membangun hubungan baik, dan mengembangkan profesionalisme kerja.

Apresiasi Wisudawan

Kegiatan “Apsresiasi Wisudawan” merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mengapresiasi wisudawan khususnya wisudawan yang berasal dari departmen manajemen. Kegiatan ini berkolaborasi dengan seluruh Organisasi Mahasiswa lingkup FEM

Alumnaes Time

Kegiatan “Alumnaes Time Departemen Manajemen” ini ditujukan bagi seluruh mahasiswa aktif, para alumni dimulai dari angkatan pertama hingga angkatan terbaru, serta dosen dan tenaga kependidikan departemen Manajemen Institut Pertanian Bogor sehingga dapat membangun sebuah tali silaturahmi dan membangun wadah komunikasi yang menghasilkan sebuah kotribusi positif dalam berbagai hal baik bagi mahasiswa aktif, alumni, maupun departemen Manajemen

Company Visit

Kegiatan “Company Visit” merupakan Kunjungan Kelembagaan Eksternal ke perusahaan teknologi transportasi berbasis digital dan juga perusahaan multinasional. Bentuk kegiatan yang akan diadakan dalam Company Visit, yaitu: presentasi materi dari pihak perusahaan serta kegiatan-kegiatan lainnya yang akan menambah soft skills Mahasiswa Manajemen. Output yang ingin dicapai yaitu memberikan gambaran mengenai organisasi pasca kampus secara riil

Project

Kegiatan “Project” merupakan kegiatan yang berkolaborasi dengan perusahaan. Kegiatan ini mengadakan seminar dengan mendatang narasumber yang ahli pada bidangnya. Rangkaiannya berisi pemberian materi yang berhubungan dengan kondisi terkini oleh narasumber dan nantinya akan diimplementasikan oleh Mahasiswa/i dalam kehidupan sehari-hari

Personal Branding

Kegiatan “Seminar Personal Branding” merupakan seminar yang dihadiri oleh pembicara yang akan membahas mengenai personal branding. Strategi personal branding mulai banyak diterapkan oleh berbagai kalangan, mengingat hal tersebut dapat membawa kita naik ke puncak karir. Seiring dengan terus berkembangnya dunia digital, banyak orang yang sukses dengan cara memanfaatkan dunia digital secara maksimal. Salah satu cara yang bisa dilakukan dengan dunia dunia digital adalah membentuk brand personal sehingga kita dapat mengembangkan kepribadian positif dan soft skill dalam diri sendiri