[PRESS RELEASE : ALL ABOUT MANAGEMENT 2016]

All About Management (AAM) 2016

All About Management (AAM) 2016 merupakan salah satu program kerja dari himpunan profesi Manajemen FEM IPB yaitu Centre of Management (COM@) direktorat Public Relation. Acara ini berlangsung pada hari Sabtu, 12 Maret 2016 bertempat di RK. Pinus 1 dan juga di Gladiator, Kampus Institut Pertanian Bogor, Dramaga. Peserta terdiri dari mahasiswa mahasiswi Manajemen IPB angkatan 52 dengan jumlah 86 peserta yang dapat hadir dari 107 peserta yang ditargetkan untuk menghadiri acara ini. Acara ini berlangsung dari pukul 08.00-15.30.

Seminar pada kali ini diawali oleh pemberian pin dengan desain tiket bioskop dan pemberian popcorn kepada peserta saat memasuki ruangan dan diputarkan film pendek lalu opening MC dari Salman Cakra Wijaya dan Ribka Cynthia Munthe dan dilanjutkan dengan pembacaan tilawah oleh M. Abdi Ridha, serta sambutan dari ketua pelaksana yaitu Rani Dwifentary, presiden direktur Centre of Management yaitu M. Bhirawa Dwi Atma Citalada, dan juga perwakilan dari Kepala Departemen Manajemen FEM IPB yaitu Dra. Siti Rahmawati M.Pd.

1

AAM pada tahun ini bertemakan Watch Your Dreams, Enjoy the Cinemanagement yang bertujuan untuk menjalin keakraban antara mahasiswa/i manajemen angkatan 52, dosen, alumni, serta lebih mengenalkan dan memberikan gambar umum tentang Departemen Manajemen IPB. Seminar ini berlangsung selama 160 menit 60 menit pada masing-masing sesi dan 20 menit untuk sesi tanya jawab dengan moderator Andre Wiguna mahasiswa Manajemen FEM IPB angkatan 51.

Sesi pertama mengangkat tema All About Management dengan pembicara Ibu Rindah Febriana Surayawati, S.E. M. Acc. Ak. selaku komisi pendidikan, Ibu Dra. Siti Rahmawati, M.Pd. selaku komisi kedisiplinan dan Ibu Lindawati Kartika, S.E. M.Si. selaku komisi kemahasiswaan Departemen Manajemen.

Sesi kedua mengangkat tema Be the Best with Management dengan pembicara Kak M. Bhirawa Dwi Atma Citalada selaku presiden direktur Centre of Management (COM@) dan Kak Satriani Situmorang, S.E. selaku perwakilan Ikatan Keluarga Alumni Manajemen (IKAM) IPB. Pemberian sertifikat dan souvenir kepada pembicara diserahkan oleh presiden direktur Centre of Management pada sesi pertama dan ketua pelaksana pada sesi kedua.

3

Setelah seminar selesai, mahasiswa/i manajemen angkatan 52 melanjutkan kegiatan dengan makan bersama dan ibadah atau ishoma. Setelah ishoma, kami melakukan games di Gladiator bersama beberapa mahasiswa Manajemen angkatan 51 dan juga 50.

2

Penutupan AAM resmi dilakukan setelah pembagian hadiah kepada kelompok yang menang dan beberapa kelompok yang menang dalam beberapa kategori juga foto bersama Manajemen.

4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *