COM@ Charity

Screenshot_2016-02-01-01-01-12-1

 

 

Sabtu, 2 Januari 2016 telah diadakan Charity COM@ di Panti Asuhan Raksa Putra Jalan Cifor Sindang Barang Jero, 01 yang dihadiri oleh seluruh pengurus COM@ 2015/2016. Charity merupakan salah satu program kerja untuk On the Job Training Himpunan Profesi Manajemen, Centre of Management.

Charity yang diketuai oleh Alvin Iskandar Manajemen 51 ini bertemakan “Mimpi di Atas Langit” Tema ini mengandung arti bahwa kita jangan takut untuk bermimpi, kita harus memiliki cita-cita yang setinggi-tingginya dan harus meraih cita-cita yang kita miliki. Charity kali ini turut mengundang Galih Nugraha dan Putri Vionita untuk sharing bersama anak-anak serta M. Ihsan Maulana yakni seorang HypnoMagician yang akan menghibur Charity kali ini.

Charity dimulai dengan pembukaan oleh MC yakni Tri Jayanto dan Ketty Hapsari Manajemen 51. Kemudian kata sambutan oleh ketua pelaksana yakni Alvin Iskandar. Setelah itu ada kata sambutan dari Listya Dwitasari Manajemen 49 selaku Presiden Direktur COM@ 2014/2015. Kemudian acara dilanjutkan dengan perkenalan anak-anak. Sebelum mereka memperkenalkan diri, MC memberikan teka-teki kepada seluruh anak-anak. Untuk anak-anak yang bisa menjawab teka-teki dari MC diberi hadiah berupa coklat dan meja belajar.

 

Setelah acara perkenalan usai, dilanjutkan dengan sesi sharing bersama Galih Nugraha dan Putri vionita. Kemudian dilanjutkan dengan games bersama anak-anak. Setelah games selesai, anak-anak diminta untuk menuliskan cita-citanya di notes kecil kemudian menggantungkannya di pohon harapan yang sudah disediakan oleh panitia.

Setelah itu, dilanjutkan dengan hiburan hipnotis oleh M. Ihsan Maulana. Beliau meminta salah satu anak yang bersedia untuk di hipnotis. Setelah puas dengan hiburan yang diberikan oleh beliau, kemudian acara dilanjutkan dengan makan siang bersama. Setelah makan siang bersama, acara dilanjutkan dengan salat. Seusai Salat, COM@ memberikan bingkisan kepada anak-anak dan sembako untuk Panti Asuhan Raksa Putra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *